Kamis, 05 November 2009

middle of nowhere

terinspirasi dengan isu freedom yang akhirnya membuat saya terkungkung dengan pertanyaan tentang freedom itu sendiri. seperti ada yang berkata dan mendorong dalam pikiran untuk free them , keluarkan semua! tapi ternyata freedom itu susah.

Aku mencari-cari kehakikian sebuah perjuangan, tentang jatuhnya suatu sistem dan lahirnya suatu ideologi baru, tentang darah dan tangis yang tertumpah karena kerinduan terhadap bau dan pelukan ibu pertiwi,tentang kemunafikan kita terhadap kebenaran suatu tindakan, tentang kesemuan dari semua yang nampak nyata. Aku mencari-cari dalam pertanyaan tentang arti satu dalam seribu, tentang pengertianku akan kebebasan dan segala yang harus tertanggung olehnya. Aku mencari-cari dan dalam pencarianku aku hilang, tenggelam, dan timbul untuk nantinya aku mati, dalam sebuah pertanyaan yang sama atau jawaban yang palsu akan nilai perjuanganku. Aku mencari.

aku memberikan kebebasan yang luas untuk membaca. kamu bebas kawan!

1 komentar:

  1. Telah ku gunakan kebebasan ku,
    tuk membaca kebebasan tuangan kata-kata mu.
    Pun dengan kebebasan ku tuk menilai,
    ku katakan dengan kebebasan yang ku punya:

    Good, way to go! Keep pondering, and keep writing! N do hope that u feel betrayed by philosophy no more, for at least u've been inspired by it. :)

    BalasHapus